Kamis, 02 Mei 2013

r i n d u

Sejak kapan aku mengenal lima huruf asing ini? Setahun, dua tahun lalu, atau selama dekade pendewasaan atau pencarian jati diri? Sayangnya bukan.. Memang dulu aku hanya mengenal perhurufnya saja.. Menemukan R, I, N, D, dan begitu juga U tanpa tahu bagaimana merangkainya dan menafsirkannya dalam-dalam.. Dan kini aku baru faham.. Aku sedang dilanda kerinduan.. Kerinduan untuk memainkan jemari dan bermelodi pada ruas mimpi.. Menggurat cahaya di kaki cakrawala, menggelayut canda, seketika hinggap pada titik realita.. Aku benar-benar rindu.. Rindu untuk menyaksikan kepulan awan kelabu, menyeka rintihan sendu, dan mengubahnya.. Menatapnya tegas dan merangkulnya hangat..

2 komentar:

  1. Berhenti sejenak di kehidupan realita lo. Fkirkan mimpi" lo. Lo mau kan mimpi" lo terwujud? Kerjakan lah mimpi" lo.
    Lah, lo ga rindu sama gue, da? Bdan lo udah nmbah tinggi kan?

    BalasHapus
  2. sumpee daaa,,,,
    bahasa lo maknyooss bnget sii,
    transletin dong,wkwkw

    BalasHapus