Selasa, 17 Desember 2013

It sounds like PUNISHMENT

Hola Blog, udah lama banget deh emang kayaknya gue gak nulis di sini. iya, udah lama banget, ya meskipun dulu juga jarang sih tapi gak tau kenapa malam ini gue lagi mao nulis aja. Ya melepas keboringan juga sih hehehe. Kangen dah gue sama temen-temen pondok, mana hape gue error lagi, atapi ya sudahlah, berbekal laptop tua ini, akhirnya gue juga masih bisa kontekan walaupun dengan sinyal pas-pasan. Alright, yang mau gue tulis malem ini adalah tentang suara "BAAAG..BUUUG...BAAAG..BUUUG" yang kayanya berasal dari rumah tetangga gue. Maklumlah, rumah gue nempel-nempel gini, jadi kalo ada suara apa-apa pasti gue langsung kepo. Itu dimulai pas gue lagi nulis raport TK, ada kedengeran suara orang nangis dan ada suara bapak-bapak lagi marah-marah gitu, gue dengerin baek-baek, dan exactly! Bener! itu suara tetangga gue lagi marahin anaknya, gue bertanya-tanya, What's up? Dan ternyata oh ternyata, anak tsb dimarain gara-gara nilainya jelek, Oh My God! Guess what? Dimarahinnya tuh kaya anak yang abis ngelakuin apaa gitu, ya ampun gue kasian banget sama anaknya. Dia kaya tertekan gitu loh di rumahnya. Kalo waktu ujian sekolah tiba, dari pagi sampe pagi (lagi) bapaknya sama ibunya bakalan kekeh megangin buku anaknya, ditanya-tanyain gitu. Emang sih mungkin menurut si Bapak, dia pengen anaknya pinter, tapi ya gak gitu juga kali caranya. Yang paling naas menurut gue adalah masalah seminggu yang lalu, pas pagi-pagi anaknya nongkrong di depan teras rumah gue, pas nenek gue tanya, "kenapa pipinya?" and you know? lagi-lagi terjadi masalah, si anak itu abis gak tau diapain sama bundanya, yang pasti gue liat corengan luka dipipinya, exactly, mirip banget sama mat codet -_- Dua hari yang lalu si bapak minta tolong gue buat ngajarin Bahasa Arab sama Bahasa Inggris ke anaknya, ya gue mah terima-terima aja, mungkin kalo pelajaran anak SD gue masih bisa dikit-dikit. Gue ajarin dah tuh anak dikit demi sedikit, dari jam tujuh malem sampe jam sembilan lewat. ya gue rada deg-degan sih, gue takut anak itu belum bisa nangkep pelajaran dari gue dan ujung-ujungnya gue yang kena. hiks, gue gak mau itu terjadi. Dan keesokan harinya, setelah dia pulang ujian, gue coba ngoreksi jawaban dia, and finally, bener aja, dia salah banyak banget dan gue jadi takut. Finally lagi, anak itu beneran dimarahin (lagi) sama orangtuanya. (to be continue)

2 komentar:

  1. Yaelah, make bersambung segala.
    Emang lo jrang, nge-blog da. Ksian blog lo ga d tmenin. Pntesan lo skrg jga d tmenin sma pcar lo. Ah.. Lupakan
    Ngeri yak tetangga lo. Dia tau ga klo di tulis d blog lo? Wakakak
    Anaknya msih sd ya? Gue kira udah sma gtu

    BalasHapus
  2. Kamvreeet :p
    semoga tetangga gue ga tau kalo gue posting ini, kalo tau, abis dah gue -_-
    Makanye mat.. promote blog gue dong hahaha :v

    BalasHapus